Skip to content
  • Home
  • Courses
  • Communication Skill for Management & Leadership (Pupil_Ast. Manager Customer Care)
User Avatar
Uncategorized

Communication Skill for Management & Leadership (Pupil_Ast. Manager Customer Care)

5 Weeks
Intermediate
3 lessons
0 quizzes
1 student

Tujuan :

Untuk bisa berkomunikasi dengan baik dan mempengaruhi teamnya dalam mencapai goals terutama part persuasi

Materi yang akan Anda pelajari :

  1. Keterampilan Interpersonal: Pelajari cara membangun hubungan berdasarkan kepercayaan dan rasa hormat di dalam atau di luar organisasi Anda.
  2. Profesionalisme: Memproyeksikan citra kedewasaan, konsistensi, dan integritas yang menciptakan kredibilitas dengan komunikasi Anda.
  3. Nilai-Nilai Pribadi: Tunjukkan rasa integritas dengan membiarkan komunikasi Anda dipandu oleh kode etik yang kuat.
User Avatar

Angels tercantyc sekahyangan z:*

Leave a Comment

You must be logged in to post a comment.

Scroll To Top
Main Content