Skip to content
  • Home
  • Courses
  • Mengenal Area Pekerjaan Customer Care Department (OM)
User Avatar
Uncategorized

Mengenal Area Pekerjaan Customer Care Department (OM)

10 Weeks
All levels
15 lessons
1 quiz
4 students

Mengenal Area Pekerjaan Customer Care (OM)

Department Customer Care memiliki tugas utama yang berkaitan dengan pelayanan kepada customer. Seluruh tugas dan tanggungjawab setiap jabatan berada di bawah pimpinan Manager Customer Care yang dibantu oleh Assistant Manager Customer Care. Jabatan yang ada di Departement Customer Care, yaitu Manager CC, TSS (Technical Support Specialist) dan Product Developer (Customer Care Analyst), System Administrator, Operational Programmer yang berada di bawah pimpinan Assistant Manager Customer Care.

Course ini khusus diperuntukkan bagi jabatan yang berada di bawah pimpinan Assistant Manager Customer Care, yaitu Product Developer (Customer Care Analyst), System Administrator dan Operational Programmer agar mengetahui hal-hal dasar terkait area pekerjaannya sehingga dapat melaksanakan tugas secara efektif, seperti diantaranya :

1. Pedoman Dasar masing-masing jabatan yang terdiri dari:

  • Sasaran Strategi
  • Kompetensi (Soft Skill)
  • Job Description
  • Tugas/Tanggungjawab
  • KPI/OKR
  • Wewenang
  • Fasilitas Kerja

2. SK Direksi

  • Apa itu SK Direksi?
  • Daftar SK Direksi Aktif

3. Pengenalan Standart Mutu Integrasi

  • Pengenalan Standart Mutu Integrasi
  • Tabel Komunikasi
  • Struktur Organisasi

4. Pengenalan Standart Mutu Keamanan Informasi

  • Standart Mutu Keamanan Informasi

5. SOP dan IK

  • SOP OM
  • IK OM

6. Penempatan File Dokumentasi dan Aktifitas Jabatan

  • File Dokumentasi OM
  • File Aktifitas OM

7. Final Test

 

User Avatar

Angels tercantyc sekahyangan z:*

Scroll To Top
Main Content