Skip to content

Unforgettable Memories

Dari judul diatas mungkin kamu berpikir bahwa saya akan membahas mengenai pengalaman saya yang tak terlupakan. Kamu salah besar. Disini, saya bukan mau bercerita tentang saya, tapi tentang sebuah novel berjudul Unforgettable Memories karya Queen Nakey. Novel ini termasuk salah satu dalam list novel yang saya sukai. Jadi, disini saya ingin mengulas cerita dalam novel remaja ini. Silahkan disimak guys!

Dalam novel Unforgettable Memories ini menceritakan sebuah remaja perempuan yang tidak sengaja melemparkan durian mengenai kaca depan mobil mewah seseorang. Perempuan ini harus mengganti rugi seharga 100 juta. Mana mungkin ia bisa menebus uang sebesar itu. Maka dari itu, seseorang itupun mengancamnya dengan sel. Perempuan ini tidak mau dan akhirnya laki-laki ini memintanya untuk menjadi “pembantu”nya selama 100 hari. Hal ini disetujui oleh si perempuan karena tidak ada pilihan lain lagi.

Seseorang ini ialah siswa laki-laki idaman di sekolahnya, selain tampan ia juga berasal dari keluarga yang kaya raya. Akan tetapi, ia seringkali dicap homo, karena tidak ingin berpacaran padahal banyak sekali perempuan yang mendekatinya. Alasannya simpel, ia belum menemukan sosok yang bisa meluluhkan hatinya.

Di awal-awal hari saja, si perempuan tampak kesal dengan si laki-laki ini. Ia berasa seperti di neraka karena diperlakukan dengan semena-mena sebagai pembantu. Akan tetapi, lama-kelamaan dari situ justru mulai muncul benih-benih rasa suka terhadap keduanya. Si laki-laki ini mulai tertarik dan menyadari rasa jatuh cinta yaitu dengan si pembantunya itu. Akan tetapi, si perempuan ini malah suka terhadap sahabat dari si laki-laki ini.

Berbagai macam kisah mereka lalui, hingga akhirnya mereka sama-sama terjebak dalam cinta dan enggan untuk mengungkapkannya, mengingat hubungan mereka hanya sebatas pembantu dan majikan. Namun, pada ending-nya mereka berhasil mengungkapkan dengan tsundere atau malu-malu.

Sekian resensi singkat dari saya tentang novel Unforgettable Memories ini, semoga dapat bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung!

Kamu merasa artikel ini menarik dan bermanfaat? Bagikan ke temanmu sekarang yuk!

Scroll To Top