Skip to content
User Avatar
Uncategorized

Excelling Customer Complaint Handling

1 Week
Beginner
4 lessons
0 quizzes
40 students

Requirements

  • Karyawan dari PT. Beon Intermedia
  • Komputer yang tersambung dengan koneksi stabil

Features

  • Mengkategorikan jenis keluhan
  • Mengkategorikan jenis pelanggan
  • Menerapkan pengelolaan komplain

Target audiences

  • Karyawan Pasca Onboarding
  • Technical Support Specialist
  • Customer Relationship Officer
  • Social Media Admin
  • Technical Sales

Di era digital seperti saat ini, customer semakin terinformasi dan terkoneksi. Standar mereka terhadap kualitas pelayanan yang diberikan pun menjadi semakin tinggi. Ketika mengalami keluhan, customer cenderung tidak hanya menyampaikan keluhannya ke perusahaan, namun juga ke teman, keluarga, atau kolega. Kesalahan penanganan dapat mengakibatkan perusahaan memperoleh advokasi buruk dan kehilangan banyak customer. Dapatkan taktik jitu dan cara tepat dalam menangani kekecewaan maupun keluhan customer dalam pelatihan kali ini.

User Avatar

Angels tercantyc sekahyangan z:*

Bapak Argo Bramantya
MarkPlus Institute
Sabtu, 11 Februari 2023
Human Resource Dept.
Tidak

Leave a Comment

You must be logged in to post a comment.

Scroll To Top
Main Content