Memahami teknik “Handling Objection and Close the Sale” adalah kunci untuk meningkatkan kesuksesan penjualan di lingkungan layanan seperti Jagoan Hosting, Mebiso, dan Ngalup.co, di mana kepuasan pelanggan menjadi prioritas. Materi ini memberikan alat praktis untuk mengubah keberatan pelanggan menjadi peluang, seperti menjelaskan nilai dukungan 24/7 atau garansi uang kembali dan lainnya sesuai andalan perusahaan.
Dengan menerapkan strategi ini, kamu dapat membangun kepercayaan dan hubungan jangka panjang, sejalan dengan visi Beon Intermedia Group untuk mendukung UMKM dan bisnis digital. Kursus ini juga memotivasi untuk meningkatkan keterampilan komunikasi, memastikanmu siap menghadapi tantangan pasar yang kompetitif.
pasti akan merasa lebih percaya diri dan siap menghadapi pelanggan setelah mempelajari materi ini!
Curriculum
- 4 Sections
- 30 Lessons
- 2 Hours
- Persiapan Pembelajaran6
- Pemahaman Handling Objection11
- Pemahaman Close the Sale13
- 3.1Mengenal Prinsip Closing
- 3.21 — Teknik 20/80
- 3.32 — The Right Experience Close
- 3.43 — The Reason Excuse Close
- 3.54 — The Balance Sheet Close
- 3.65 — The Minor Decision Close
- 3.76 — The Probality Close
- 3.87 — Summary Close
- 3.98 — The Alternative Choice
- 3.109 — Ask the Manager Close
- 3.1110 — Handshake Close
- 3.1211 — Compliment Close
- 3.1312 — Hurry Close
- Akhir Pembelajaran2