Kembali lagi, kali ini saya akan menulis kebehagian menurut saya. Ini lebih ke pandangan dan pengalaman saya pribadi mengenai definisi bahagia bagi saya pribadi.

Banyak yang bertanya-tanya, bahagia itu yang seperti apa? atau bahagia itu yang bagaimana? Apa jawaban yang paling tepat untuk menjelaskan kebagahian itu sendiri.

Menurut saya bahagia itu sepenuhnya tentang apa kita yakini didalam diri kita sendiri. Bagaimana sih maksudnya?

Bahagia menurut saya bisa jadi berbeda dengan tingkatan bahagia orang lain? Misalnya, orang A bahagia nya dengan memiliki uang yang banyak sedangkan menurut orang B cukup sebatas setiap hari bisa makan bersama dengan keluarga kecil nya saja sudah bahagia. Jadi sebenarnya ketahuilah kadar bahagia mu sendiri sampai seberapa tetapi disisi lain kita boleh untuk mengharapkan bahagia yang lebih karena itu sangat manusiawi. Diharapkan dengan selalu berharap untuk bahagia itu bisa menjadi motivasi kita bersama untuk selalu mendapat kebahagian selalu.

Dan juga pada dasar nya bahagia itu sebenarnya milik kita sendiri. Banyak kali orang yang menaruh kebahagian nya di orang lain, dan akhir nya malah kecewa dan kerap melahkan orang lain karena dirinya menjadi tidak bahagia.

Semoga semua tetap diberikan kebahagian untuk kedepannya.

SEMANGAT MERAIH KEBAHAGIANNYA MASING-MASING SEMUA

Kamu merasa artikel ini menarik dan bermanfaat? Bagikan ke temanmu sekarang yuk!