Skip to content

Excelling Customer Complaint Handling

Last updated: 29 July 2025

Di era digital seperti saat ini, customer semakin terinformasi dan terkoneksi. Standar mereka terhadap kualitas pelayanan yang diberikan pun menjadi semakin tinggi. Ketika mengalami keluhan, customer cenderung tidak hanya menyampaikan keluhannya ke perusahaan, namun juga ke teman, keluarga, atau kolega. Kesalahan penanganan dapat mengakibatkan perusahaan memperoleh advokasi buruk dan kehilangan banyak customer. Dapatkan taktik jitu dan cara tepat dalam menangani kekecewaan maupun keluhan customer dalam pelatihan kali ini.

Features

  • Mengkategorikan jenis keluhan
  • Mengkategorikan jenis pelanggan
  • Menerapkan pengelolaan komplain

Target audiences

  • Karyawan Pasca Onboarding
  • Technical Support Specialist
  • Customer Relationship Officer
  • Social Media Admin
  • Technical Sales

Requirements

  • Karyawan dari PT. Beon Intermedia
  • Komputer yang tersambung dengan koneksi stabil

FAQs

Bapak Argo Bramantya
MarkPlus Institute
Sabtu, 11 Februari 2023
Human Resource Dept.
Tidak

Instructor

User Avatar
Beon Academy
2108 Students
49 Courses
course thumbnail
Free
Student:
60 Students
Lesson:
35 Lessons
Duration: 3 Hours
Quiz:
2 Quizzes
Level: Beginner
Scroll To Top