Pastinya kamu pernah merasakan ingin sukses dunia dan akhirat Pengertian dari sukses sendiri adalah kemampuan untuk menjalani hidup Anda sesuai dengan keinginan Anda, melakukan apa yang yang paling dinikmati, dikelilingi oleh orang-orang Anda senangi dan hormati. Kebanyakan orang yang menganggap pengertian sukses sebagai pada saat kita wisuda, pada saat naik jabatan, atau pada saat menerima penobatan sebagai orang teladan, orang terpandai atau sejenisnya. Sukses bukan dalam pengertian seperti itu.

Sukses itu bukan suatu tujuan akhir dengan kualitas seadanya dan menghalalkan segala cara untuk mencapainya, tetapi sebagai suatu proses yang harus di lakukan setahap demi setahap, dan hari demi hari

            Ini ada prinsip nih supaya bisa sukses dunia dan akhirat :

  1. menjadikan akhirat sebagai tujuan dan dunia sebagai penyamping saja tapi juga harus di perhatikan urusan dunia untuk kehidupan kita sehari-hari
  2. harus menguasai dunia, tapi tidak dikuasai dunia. ““Kita harus unggul di dunia.  Kita harus menguasi urusan dunia,  tapi jangan sampai kita dikendalian oleh dunia. Kita harus mengusai ekonomi,  tapi  jangan sampai  kita  dikendalikan oleh ekonomi”
  3. berbuat baiklah semaksimal mungkin tanpa melihat atau memperhitungkan balasan yang akan diterima

Ada 3 prinsip nihh semoga bermanfaat untuk kalian semua

ada lagi nihh yaitu kiat sukses saya akan membagikan beberapa car untuk sukses :

  1. Bulatkan Niatmu dan yakinlah bahwa usahamu akan sukses -> Untuk mengawali kesuksesanmu, tentunya Kamu harus punya niat yang bulat untuk merencanakan sesuatu. Niat itu sendiri bukan karena keinginan saja atau cuma ikut-ikutan orang lain, niat itu harus berdasarkan hati sendiri bahwa Kamu bisa menjalankan usaha ini dengan baik hingga sukses nantinya.
  2. Lakukan hal yang kamu kuasai, sesuai skill dan ilmu yang Kamu punya -> Untuk kiat sukses dunia akhirat selanjutnya Kamu juga harus paham betul bidang yang akan Kamu jalankan, menjalankan sebuah usaha tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, butuh passion dan skill yang bisa menunjang Kamu nantinya.
  3. Jangan Takut Buat Ambil Resiko -> Tak akan ada kesuksesan tanpa adanya pengorbanan. Yup, itu harus Kamu pikirkan dalam-dalam. Saat ingin memulai bisnis, jangan pernah Kamu selalu berpikiran negatif dengan bisnis yang akan dijalani. 

Terimakasih

Kamu merasa artikel ini menarik dan bermanfaat? Bagikan ke temanmu sekarang yuk!