Halo teman-teman semua, bertemu kembali dengan saya Felix,kali ini saya akan membagikan artikel tentang kebahagiaan nih. Wajib baca ya teman-teman terutama yang kurang bahagia nih hehehe.

Happy Me

Bahagia menurut aku sih, perasaan senang saat kita melakukan suatu aktifitas dan merasa senang tidak terbebani dengan apapun itu. Bahagia sangat penting loh teman-teman semua, karena disaat kita memiliki perasaan bahagia, suatu pekerjaan dapat kita laksanakan tanpa emosi dan beban, sehingga pekerjaan tersebut dapat terselesaikan dengan baik.

Dari mana sih perasaan dari bahagia itu? yang pastinya itu dari pikiran kita sendiri ya yang selalu positif menjalani hidup ini. Entah seberat apapun masalahmu hadapilah dengan segala kemampuanmu karena kita juga mempunyai Tuhan yang selalu membimbing kita untuk menyelesaikan masalah. Jadi hilangkan pikiran negatifmu supaya kita tidak terbebani masalah masalah yang ada. yang pasti pikiran positifmu bisa membuatmu bahagia!

Seperti yang di katakan di sharing session yaitu kita hidup untuk memiliki tujuan, yang pasti kita mau tujuan itu berakir dengan indah dan bahagia, Bahagia terutama berasal dari diri sendiri, jika kita bisa mengontrol diri sendiri untuk memiliki perasaan bahagia tersebut, lingkungan yang buruk tidak akan mempengaruhi kita. Bahagia juga bisa dinikmati dengan menysukuri rahmat Tuhan yang telah diberikan dalam kehidupan kita. Semua orang berhak bahagia dengan caranya masing masing.

Jadi, Jangan Lupa Bahagia!!

Kamu merasa artikel ini menarik dan bermanfaat? Bagikan ke temanmu sekarang yuk!