Yuk Membuat Wishlist!

Hai, membuat wishlist atau harapain pencapaian sangat penting di kehidupan. Kenapa? agar kamu punya semangat bagaimana target itu harus tercapai dan hidupmu menjadi punya tujuan dikarenakan mempunyai wishlist bisa memberikan arah dan fokus

Menurutku mempunyai wishlist juga bisa menciptakan kepercayaan diri untuk memberikan motivasi kembali.

Aku mau share nih wishlistku 5 tahun kedepan sebagai karyawan kantor.

Harus memulai mengambil kuliah.

Dalam 3 tahun merintis karir, keinginan untuk kuliah sudah ada tetapi banyak kebutuhan lain yang harus dipenuhi sehingga keinginan untuk kuliah terpinggirkan. 5 tahun kedepan aku sudah merencanakan lulus kuliah, jadi untuk mewujudkan wishlist tersebut di tahun 2024 aku harus memulai masuk dunia kuliah.

Mengambil banyak course sertification.

Dalam berkarir, tidak dipungkiri jika memang setiap hari kita harus mau belajar dan belajar agar kita bisa membuat improve di perusahaan. Apa gunanya mengikuti course sertification? Mengikuti course sertification bisa membuat ilmu kita menjadi lebih update dan menjadi nilai plus dalam bekerja, jika ingin mengejar posisi yang diinginkan maka kita harus bisa untuk belajar selangkah lebih depan daripada yang lain.

Memimpin sebuah tim kerja.

Jadi seorang pemimpin memang tidak mudah, kita harus bisa balance atas segalanya dan tidak bisa untuk memikirkan diri sendiri. Tetapi hal itu menjadi sebuah challenge jika kita bisa memimpin sebuah tim.

Membuat beberapa improvement.

Improvement sangat berguna untuk membantu perusahaan lebih maju, improvement biasanya berasal dari karyawan. Kita harus berani memulai membuat improvement jika ingin maju.

Leave a Comment

You must be logged in to post a comment.