Beberapa bulan belakangan, Beonic pasti merasakan bahwa kesibukan tim ISO Beon mulai menggeliat. Ada yang sibuk bikin Instruksi Kerja, bikin SOP dan melengkapi dokumen lainnya. Tidak lain, hal itu berkaitan dengan telah dilaksanakannya audit internal di perusahaan tercinta ini. Give applause to Internal Audit Team yang dipimpin oleh idola kita bersama, natasha wiLONA RIKASASI!

Lalu, apa lagi setelah audit internal ?

Nah, jika Beonic main ke ruang tim CC, maka terlihat sebuah pigura seperti ini.

 

Yaaa, itu sertifikat ISO. Sertifikat itu menandakan bahwa Beon Intermedia telah resmi meraih ISO 9001 dan ISO 27001. Setelah sertifikat itu kita dapat, maka proses selanjutnya adalah pelaksanaan dari ISO itu sendiri. Tentunya, dalam pelaksanaan ISO ini perlu keterlibatan seluruh Beonic. Hal apa saja yang bisa Beonic lakukan untuk mendukung pelaksanaannya ?

Nah, untuk lebih memahami hal kecil yang bisa kalian lakukan, yuk ikutan share session yang akan diadakan pada tanggal 26 Oktober 2018.  Dalam share session ini, akan kita fokuskan ke pelaksanaan ISO:27001. Dalam share session ini akan dibahas : aturan-aturan terkait keamanan informasi, do and dont’s yang Beonic lakukan, dan tentunya dalam rangka persiapan audit external yang akan dilaksanakan pada tanggal 29-30 Oktober 2018.

Jadi, yuk terlibat dalam pelaksanaan ISO di Beon. Dengan Daftar Di Link Ini

See you on next week ya !

Kamu merasa artikel ini menarik dan bermanfaat? Bagikan ke temanmu sekarang yuk!