Latihan Pengayaan Produk
Aloha, Beonic!
Kita awali misi ini dengan sebuah hasil penelitian yang menyatakan bahwa;
Adanya pengaruh kemampuan dalam product knowledge dan price secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk. Halim, E., & Herdinata, C. (2017)
Penelitian yang lain memiliki hal serupa,
Terdapat variabel yang memiliki pengaruh terhadap minat beli suatu kelompok terhadap produk yaitu brand equity dan product knowledge. Limartha, M., & Erdiansyah, R. (2019)
Begitu juga dengan penelitian ini,
Aktivitas yang menunjukkan kualitas dalam pelayanan, kecakapan product knowledge, dan word of mouth memiliki pengaruh terhadap proses pengambilan keputusan orang untuk melakukan pembelian. Satria, A., & Oetomo, H. (2019)
Berdasarkan dari hasil tiga (3) penelitian yang pernah dilakukan tersebut, ternyata memiliki kecakapan product knowledge dan pemberian pelayanan merupakan hal yang penting untuk dimiliki oleh setiap orang di dalam perusahaan tanpa terkecuali termasuk Customer Service Specialist.
Nah… Pada misi kali ini kamu diharapkan mampu mengikuti dan menuntaskan akan pelayanan dan product knowledge guna mempertajam kemampuan tersebut. Secara teknis pelaksanaan, lakukan diskusi dengan pendamping atau mentor ya.
Jika nantinya sudah menyelesaikan misi ini, lakukan save point dengan mengisi formulir pada tautan yang sudah disediakan di bawah. Terima kasih…
Pengaruh Product Knowledge Dan Price Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk The Capital. BIP’s JURNAL BISNIS PERSPEKTIF, 9(1), Hal. 1 – 9. https://doi.org/10.37477/bip.v9i1.40
Pengaruh Brand Equity dan Product Knowledge Terhadap Minat Beli Konsumen Komunitas Hello Beauty Jakarta pada Produk Wardah. Prologia, 2(2), 426–433. https://doi.org/10.24912/pr.v2i2.3723
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Product Knowledge dan WOM Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, Vol 5 No 5 (2016)