Latihan Pengelolaan Komplain

2000 Level Pupil

Aloha, Beonic!

Masih ingat dengan salah satu misi sebelumnya yang erat kaitannya dengan pengelolaan komplain pelanggan?

Pada misi kali ini adalah saatnya pembuktian…

Jika kursus tersebut ada bagian materi yang terlewat atau membutuhkan penguatan, kamu masih ada kesempatan untuk meninjau ulang dengan mengaksesnya pada tombol di bawah ini;

Karena sebelumnya sudah menyelesaikan kursus tersebut maka dapat dikatakan secara tingkat pemahaman itu sudah baik. Kemudian pembuktian yang dimaksud adalah diharapkan selain peserta memahaminya dapat pula menggunakan pengetahuan yang dimiliki ke dalam aktivitasnya ketika melakukan pekerjaan. Detail pembuktian tersebut yaitu;

  1. mampu mengklasifikan jenis komplain,
  2. mampu mengklasifikaskan jenis pelanggan
  3. dan mampu merancang untuk penanganan komplain dari pelanggan

Pada ke-tiga (3) poin di atas tidak ada batasan maksimal untuk diselesaikan namun terdapat minimalnya yakni; dua puluh (20) isu yang berkaitan dengan pengelolaan komplain.

Lakukan diskusi dengan pendamping atau mentor terkait teknis pelaksanaannya. Jika pembelajaran dengan pelatihan ini sudah selesai maka save point perlu dilakukan dengan mengakses formulir yang tertera pada tautan di bawah ini.

Terima kasih…

1 Step

  1. Lakukan save point di sini!