Course “How to Set Goals and Became Incredible” menyadarkan Saya akan pentingnya sebuah “Goals”, selama ini Saya tidak pernah memikirkan “Goals” saya dengan jelas dan terencana, dan Saya merasa ternyata rasa malas dan angan-angan berat dalam bekerja adalah efek dari perencanaan Saya yang buruk. Pada course tersebut Goals sangat dianjurkan untuk direncanakan dengan baik, survei mengatakan bahwa dalam suatu universitas hanya 3% dari total sampel yang merencanakan dan menulis “Goals” mereka, sisanya hanya merencanakan tanpa ditulis atau bahkan tidak memikirkannya.

Menulis sebuah “Goals” merupakan hal yang penting karena dengan menulisnya dan membawa kemanapun kita pergi, maka tujuan hidup kita akan selalu meningatkan kita dalam melangkah, dengan begitu semua kegiatan dalam keseharian kita akan terarah ke “Goals” atau tujuan kita. Video tersebut juga selalu memotivasi kita dalam mempercayai tujuan kita, dan dalam mencapai mimpi kita tidaklah perlu khawatir berlebihan atau overthinking selama kita mencatat dan merencanakan “Goals” kita dengan baik maka kita bisa hilangkan rasa khawatir tersebut karena semuanya sudah terencana.

Pentingnya merencanakan dan menulis sebuah “Goals” telah mengubah sudut pandang saya terhadap suatu tujuan dan masalah menjadi lebih luas lagi, tidak hanya bekerja keras tanpa arah namun Saya harus segera menuliskan “Goals” dan merencanakan tujuan tersebut secara lebih terperinci lagi dengan harapan rasa malas dan angan-angan berat yang biasa Saya alami dalam menjalankan aktifitas bisa hilang dan mulai bersemangat kembali dalam mengapai mimpi.

Kamu merasa artikel ini menarik dan bermanfaat? Bagikan ke temanmu sekarang yuk!