Kepribadian seseorang dalam dunia kerja sangat berbeda beda, Oleh karena itu mengenali “personality at work” dalam upaya meumbuh kembangkan suatu organisasi sangat lah penting dilakukan atau kepribadian diri sendiri menjadi penting karena akan menentukan bagaimana cara kita berinteraksi dan bereaksi terhadap orang-orang disekitar kita.Hardskill mungkn membuat kita berhasil namun softskill membuat diri kita lebih dari itu.Kemampuan EQ atau softskill adalah kemampuan membaca serta berempati terhadap emosi seseorang.Dari kursus ini saya pribadi mendapati suatu metode untuk bisa mengenali kolega kerja.

Orang-orang yang berempati dan muda diajak bicara dialah orang-orang yang memiliki EQ tinggi, dalam sebuah penelitian orang yang memiliki EQ tinggi lebih memliki kesehatan mental, keterampilan, kinerja yang lebih baik.Didalam kursus ni kita diajari bagaimana kecenderungan seseorang karyawan untuk bisa berkembang, dapat membantu setiap kepala depaterment  suatu organisasi dalam mengenal kerpibadian individu yang dia pimpin

Kamu merasa artikel ini menarik dan bermanfaat? Bagikan ke temanmu sekarang yuk!