Tau ga si kalian emosi itu harus di daur ulang jika tidak di kelola dengan baik maka ia akan berada dalam tubuh kita dan mempengaruhi Kesehatan organ tubuh kita, baru tahu ga si? Kalau saya si baru tahu hehe.

Moodyan baik ga sih?

menurut saya tidak baik karena moodyan itu menggangu aktifitas sehari hari

Kenapa si orang itu ada yang moodyan?

Menurut saya moodyan itu juga termasuk emosi, jika emosi negative maka akan berpengaruh pada apa yang kita lakukan, apa yang kita lakukan jika ada emosi negative dari diri kita? Saya pernah menemukan metode jika moodnya jelek atau lagi marah kit aitu harus memandamnya sendiri selama 90 detik sambal memikirkan penyebabnya kenapa emosi negative itu terjadi, lalu jika sudah 90 detik maka boleh menyalurkan apa yang kita kehendaki, kalua saya sih 90 detik itu emosinya sudah hilang, seperti itu.

Jadi kita jangan berlarut larut dalam emosi kita, jika kita berlarut larut dalam emosi kita maka akan menghambat tujuan hidup kita, kalau saya sih ingin melanjutkan passion saya tentang IT dengan mencari pengalaman dan mencari ilmu ilmu baru, semua manusia pasti mempunyai tujuan hidup tetapi kita pasti ada rintangan untuk mencapai itu semua, tinggal kita aja yang dapat menentukan menerima atau menyerah.

Kamu merasa artikel ini menarik dan bermanfaat? Bagikan ke temanmu sekarang yuk!