/Meditasi

Meditasi yang diajarkan di sharing session kali ini sebenarnya sudah sering saya lakukan sebelumnya,

Meditasi saya manfaatkan sebagai salah satu momen dimana saya mengistirahatkan hati dan pikiran dari hal-hal yang mengganggu saya secara spiritual dan fisik.

dan memang meditasi ini ampuh untuk mengeluarkan energi negatif dalam diri untuk di konfersi ke energi positif,seperti yang dijelaskan saat sharing session bahwa energi itu berubah bentuk dan berpindah.

Saya mulai sering meditasi ketika saya kehilangan Ayah saya saat kelas 1 SMK ,dimana saat itu saya berubah menjadi seorang yang menyimpan dendam,dendam pada suatu hal.
Saya sadar dendam cenderung menghasilkan sesuatu yang buruk,semenjak itu saya menjadi orang yang temperamental dan tidak hati-hati dalam bertindak,hingga suatu saat saya mendapatkan karmanya,dan diajarkan untuk menyalurkan energi negatif yang dihasilkan perasaan sedih,dendam dan marah akibat kehilangan seseorang yang berharga dengan mengikuti kegiatan fisik semenjak itu saya mulai mempelajari berbagai macam beladiri,mulai dari krav maga,karate sedikit,silat dan teknik pernafasan merpati putih.

Di beladiri inilah saya mulai mengenal bahwa otak manusia bisa mengendalikan emosi lewat meditasi,mau dijadikan kekuatan untuk belajar lebih giat,dijadikan sebuah motivasi bahkan dijadikan kekuatan yang mempengaruhi fisik.

setelah rutin bermeditasi saya perlahan-lahan mulai membaik dan kembali menjadi Galih yang dulu,yang InsyaAllah sudah ikhlas ditinggalkan ayah 😀

Kamu merasa artikel ini menarik dan bermanfaat? Bagikan ke temanmu sekarang yuk!