Sedikit cerita tentang Pengalaman pertamaku Work From Home (WFH), selama 1 bulan terakhir ini saya melakukan aktivitas pekerjaan kantor di rumah, seperti kita ketahui bahwa wabah Covid-19 sedang melanda segala penjuru dunia.

Jujur, ketika kali pertama saya mendengar pihak manajemen memutuskan agar semua karyawan untuk bekerja di rumah (WFH) saya sangat bersyukur. Bersyukur punya tempat kerja yang sangat aware terhadap situasi negri kita saat ini akibat Covid-19.

Ngga kerasa 1 bulan sudah saya WFH. Hari demi hari saya jalani dengan sangat enjoy, seperti biasanya kegiatan di pagi hari setelah Subuh biasanya mengerjakan kegiatan rumah tangga terlebih dulu. Diawali dengan mulai memasak bekal untuk suami (kebetulan tempat kerja suami ngga ada WFH T_T), mendadak jadi rajin memasak dan iseng eksperimen bikin kue buat cemilan wkwkwk.. setelah itu bersih-bersih rumah, dan masih banyak hal lagi kalo dicritain satu-satu ngga akan ada habisnya 😀

Langsung aja yuk ke topik awalnya hehe.. Pengalamanku WFH kali ini bener-bener penuh tantangan, tantangan terbesar adalah godaan dari si kecil yang terkadang suka manja, suka mau nimbrung ikutan di depan lepi. Bener-bener kudu EKSTRA SABAR, ga jarang tiap hari suka marahin dia (mama Khilaf T_T). Sedangkan tantangan kedua adalah manajemen waktu, iya.. selama WFH ini tentunya saya belajar bagaimana memanage waktu kita sebaik-baiknya, terkadang sempet-sempetin cek kerjaan diluar jam kerja. Yaaa… mungkin ini yang bisa saya certain dari Pengalamanku WFH..Rindu ngantor..!! Rindu Ngedance..!! Rindu njajan Grabfood-an bareng-bareng :D. Semoga pandemi ini segera berakhir gaes, dan kita bisa ketemu lagi di kantor.. Aamiin..

Kamu merasa artikel ini menarik dan bermanfaat? Bagikan ke temanmu sekarang yuk!