Think Positive Berpikir positif ini bermakna bahwa kita yakin di dalam diri kita bahwa hal hal baik akan terjadi pada diri kita. Jangan kita tenggelam dalam ketakutan akan resiko, karena mostly yang kita takutkan tidak seburuk apa yang akan terjadi Berani GagalKebanyakan faktor yang membuat orang tidak berkembang, karena ia takut melangkah an takut jatuh…

Baca selengkapnya...

Dari materi yang disampaikan pemateri ini, sebagai seorang muslim aku teringat dengan salah satu hadits, kurang lebih isinya seperti ini : Seseorang laki laki datang ke Rosul kemudian dia minta wasiat kepada Rosul, maka dijawablah “janganlah engkau marah” dan Rosul mengulang-ulang pekataan ini berkali kali untuk menunjukkan pentingnya menahan amarah ini Terus setelah aku cari…

Baca selengkapnya...

Berbicara tentang konmari ini sebenernya metode yang cukup unik sih, soalnya kan caranya aja udah beda dari cara cara yang biasanya kita kerjain Contohnya nih kalo bapak/ibu dirumah mau bersihin gudang >> disapu gudangnya kemudian barang yang tidak perlu dibuang Secara gak sadar ternyata aku sudah menerapkan hal ini dirumah dan sampai menghasilkan penghasilan tambahan…

Baca selengkapnya...