Berbicara tentang konmari ini sebenernya metode yang cukup unik sih, soalnya kan caranya aja udah beda dari cara cara yang biasanya kita kerjain

Contohnya nih kalo bapak/ibu dirumah mau bersihin gudang >> disapu gudangnya kemudian barang yang tidak perlu dibuang

Secara gak sadar ternyata aku sudah menerapkan hal ini dirumah dan sampai menghasilkan penghasilan tambahan 2 juta 😀 lumayan lah kalo beli dawet bisa buat renang

Itu contohnyam jadi aku bersih bersih gudang, semua barang aku keluarin kemudian barang barang yang tidak terpakai aku kumpulin dan jual di facebook

Mungkin teman teman juga bisa menerapkan di rumah untuk metode konmari ini , lumayan kan rumah bersih, dapet duit lagi 😀

Kamu merasa artikel ini menarik dan bermanfaat? Bagikan ke temanmu sekarang yuk!