Skip to content

Color Run, Millennial’s Run Event

” run. because zombies will eat the untrained ones first “

Tidak semua orang menyukai olahraga lari, biasanya mereka akan beralasan bahwa lari itu membosankan dan membuang buang tenaga saja. Mereka akan lebih memilih olahraga yang akan terlihat keren jika dilakukan, seperti panjat tebing, sepak bola, futsal, basket, voli atau yang lain. Padahal lari adalah olahraga paling mudah dan gampang, tidak memerlukan alat khusus dan tinggal lari saja.

‘The Color Run Presented by CIMB Niaga’ digelar di Jakarta. Diikuti 11.000 peserta yang terdiri dari berbagai kalangan dan usia, pelari maupun pelari pemula dan bahkan mereka yang berkebutuhan khusus dengan berlari di kursi roda, rayakan ajang lari santai 5K pertama di Indonesia yang berlangsung di Parkir Timur Senayan Jakarta.

Ajang Color Run yang pertama kali diselenggarakan oleh Indonesia sendiri ini benar-benar sukses, banyak orang tertarik dan mendaftar untuk memeriahkan event olahraga ini.

Mungkin belum banyak yang tahu tentang event lari Color Run yang biasanya diadakan setahun sekali disetiap daerah di Indonesia ini. Event Color Run ini bisa dibilang sangatseru dan sukses. Sebelum hari H event ini kita bisa membeli merchandise seperti kaos warna warni khas Event Color Run. Nah pada saat hari H ini kita seperti registrasi ulang alias pengecekan tiket dan nanti kita akan diberikan bubuk berwarna untuk bersenang-senang disaat atau saat sudah finish, pastinya bubuk ini aman untuk digunakan khalayak.

Event ini sendiri tidak hanya sekedar lari dari start lalu finish tetapi ada acara-acara seru lain. Seperti saat kita sudah finish tentunya akan dicek untuk nomor urut yang paling awal sampai di garis finish, menurut pengalaman untuk (pria wanita) masing-masing diambil 40 besar dan akan dipanggil namanya setelah pembagian doorprize atau sesudah acara selesai.

Selain itu kita juga akan mendapat minuman gratis dan ice cream gratis yang tentunya dari sponsor event ini sendiri. Setelahnya akan ada performa DJ atau guest star yang turut diundang untuk memeriahkan event lari ini. Seperti halnya konser disana akan di siram air agar tidak panas dan terjadi perang bubuk warna antara peserta ataupun panitianya. Bubuk warna ini sedikit memiliki aroma wangi yang menenangkan tetapi disarankan jangan terlalu banyak menghirup bubuk ini.

Jadi intinya jangan malas olahraga, walaupun hanya sekedar jogging atau lari. Karena dua oalahraga itu bisa dibilang sangat murah dan mudah untuk dilakukan di waktu senggang. 😀

Kamu merasa artikel ini menarik dan bermanfaat? Bagikan ke temanmu sekarang yuk!

Scroll To Top