WhatsApp Image 2020-04-10 at 19.57.35

Hi gaes!

Jumpa lagi dengan tulisan saya! semoga kalian tidak bosan ya... Kali ini saya akan sedikit bercerita tentang kegiatan sehari-hari yang saya lakukan ditengah wabah covid-19 seperti sekarang. Tentunya walaupun dirumah saja kita tidak boleh senang dan bermalas-malasan gaes! Selagi masih muda, apapun rintangan dan halangan kita harus semangat berusaha untuk masa depan yang lebih baik dengan belajar, belajar, dan belajar oke? setuju kan??

Langsung aja ya...

Sama seperti hari biasa, setelah solat subuh saya membantu ibu membersihkan rumah~ kira-kira ini sampai jam 6 pagi.. Setelah itu kadang-kadang juga membantu memasak karena emang suka juga sih memasak wkwkw. Dilanjutkan bersih-bersih tubuh, sarapan pagi, dan melihat Youtube hingga jam 7.30~ Nah dari sini baru persiapan buka laptop untuk mengerjakan skripsi serta tugas magang hwehehehe...

Hikmah dari Work From Home yang saya rasakan saat ini saya bisa bekerja dari rumah tanpa merasakan kemacetan jalan dari Lawang ke Malang untuk ke kampus ataupun ke tempat magang. Meskipun ada sedikit kesedihan magang tidak bisa di kantor langsung~ Yah, enjoy aja ya gaes.. Jalani, tetap bersyukur..
Ok lanjut setelah persiapan laptop saya biasanya mengingat apa yang terakhir saya kerjakan kemaren untuk saya lanjutkan hari ini.. Dari situ saya memikirkan apa saja yang akan saya lakukan sambil nunggu ini laptop saya loadingnya lama banget ey wkwkwk

Untuk saat ini saya memiliki 2 tugas yang menjadi tanggung jawab saya yaitu skripsi dan magang yang mana saya harus adil dalam mengerjakan keduanya~ Jadi dalam bekerja saya membuka 2 halaman sekaligus yaitu dokumen skripsi dan gameplay magang ini wkwk. Saat bosan mengerjakan skripsi ganti mengerjakan tugas magang, saat bosan mengerjakan tugas magang ganti buka skripsi, kalau dua-duanya bosen ya rebahan sebentar sambil ambil minum atau snack dan mendengarkan lagu brisia jodie~ Lebih fleksibel bukan kerja dirumah.. Tapi ingat tetap harus bertanggung jawab ya frend..

Gameplay, skripsi, gameplay, skripsi, gameplay, skripsi sampai sore~ Setelah jam magang selesai saya biasanya santai-santai istirahatin otak nih setelah makan malam gas lagi deh sampai capek. Yang biasanya saya berangkat pagi pulang petang dari Malang sekarang bisa dirumah lebih dekat dengan keluarga~ Nah hikmah lagi nih dari #DirumahAja~
Initinya teman-teman walaupun #DirumahAja tetap harus bergerak tidak hanya bermalas-malasan lakukan apapun yang dapat teman-teman lakukan dirumah.. Mungkin seperti ini yang bisa saya bagikan.. Kalau kalian bagaimana?

Kamu merasa artikel ini menarik dan bermanfaat? Bagikan ke temanmu sekarang yuk!