from memegenerator.net

Haii Broo and Sistaa !!

Sekarang kita membahas tentang mindset, Menurut Broo and Sistaa mengapa seseorang terkadang terlihat sama dari taun ke taun, Jadi gini Broo and Sista, Setelah saya mengikuti sharing session mengenai Grow Mindset ini saya menjadi mengerti mengapa ada orang – orang yang disekitar kita tetap terlihat sama padahal kita sendiri sudah merasa berbeda dalam taun ke taun

Jadi gini Broo and Sista, itu terletak pada Mindset didalam pikiran kita, Mindset itu sendiri terbagi menjadi 2 bagian, Yaitu :
Pertama Fixed Mindset, Ini artinya Mindset seseorang yang sudah tidak bisa diubah karena dia sendiri lah yang berpikir seperti itu, contohnya nih, ini contoh yang saya ambil dari saudara saya sendiri, Ayah dari saudara saya ini lebih ke fixed Mindset karena, tidak mau berkembang, Mengapa saya bicara demikian ? Karena Ayah saudara saya ini kan memiliki hotel yang menurut saya sudah ketinggalan zaman dan menurut Ayah Saudara saya itu sudah cukup untuk seterusnya sampai seterusnya, Sedangkan Saudara saya tidak.

Saudara saya memiliki Growth Mindset, Apa itu Growth Mindset? Growth Mindset adalah orang orang yang berpikiran dinamis Broo and Sista, selalu berkembang mengikut Jaman dan inilah yang seharusnya Ayah saudara saya punya, coba saja Broo And Sista pikirkan, dengan Fixed Mindset yang Ayah saudara saya punya apakah hotel yang Beliau punya akan mampu bertahan dengan waktu yang lebih lama ? kalau menurut saya sih tidak, karena dengan bergantinya jaman, dan bergantinya desain desain hotel jika Ayah saudara saya tidak mau ikut berkembang yaa ngga mungkin lamaa.

Menurut Broo and Sista bagaimana ??
Monggo comment dibawah ya

Kamu merasa artikel ini menarik dan bermanfaat? Bagikan ke temanmu sekarang yuk!