Skip to content

My Purpose

Setalah saya mendengarkan dan menyimak “Find Your Purpose” saya semakin semangat untuk mencapai tujuan saya.Emosi menurut saya ada beragam banyak macamnya.Emosi karena ambisi,Emosi karena kesedihan dan ada juga Emosi karena kesuksesan kita sendiri.Sekarang bagaimana kita mengendalikan emosi itu? yaitu dengan diri kita sendiri, diri kita sendiri? iya kamu diri kamu hehehehe. Jadi kita harus bisa menahan Emosi tersebut dengan ber-positive thinking. Ada juga cara lain yaitu

  1. Buang pikiran buruk jauh-jauh. Saat sedang dilanda oleh masalah yang pelik, otak Anda akan cenderung lebih fokus memikirkan jalan keluar terbaiknya.
  2. Hindari langsung meluapkan reaksi buruk.
  3. Pancarkan emosi positif.
  4. Coba lebih berlapang dada.

Disini saya juga masih belajar bagaimana caranya bisa menahan Emosi itu tetapi dengan berbagai masalah kita juga bisa belajar mengkontrol Emosi kita agar bisa dibuat untuk Emosi Positif,Emosi Positif? apa itu? iya Emosi Positif. Contoh dari emosi positif adalah ketika kita harus tegas mengingatkan teman kita yang salah itu salah satu contoh emosi positif .Emosi Positif bisa dibentuk karena adanya Positive Thinking. Yuk kawan kawan kita coba dan praktekan Emosi Positif itu ehehe.

Dengan Emosi Positif ini kita mungkin bisa membuat temen kita lebih bermanfaat karena emosi positif

Kamu merasa artikel ini menarik dan bermanfaat? Bagikan ke temanmu sekarang yuk!

About Bayu Rizqi Fachreza Ramadhan

Scroll To Top