Hai sob ! kenalin namaku Rara. Kali ini aku akan bahas tentang terima apa adanya lalu terima apa adanya. Kalian pasti bertanya tanya apa yang dimaksud dengan “terima ada apanya” maksud ku adalah kita tuh nggak boleh menyerah, kita tetap harus memperjuangkan apa-apa yang patut kita perjuangkan. Seperti ini ni contohnya kita mau ujian nasional ni trus kita malah pasrah aja nggak melakuakan apapun untuk mempersiapkannya nggak gitu kawan ! seharusnya kita tuh harus berusaha dulu dengan cara belajar trus berdoa kepada Tuhan. Nah baru kalau kita udah berusaha semaksimal mungkin dan melihat hasilnya. Nah baru kita bertindak terima apa adanya karena kalau misal kita udah berusaha semaksimal mungkin dengan belajar dan berdoa maka hasil tidak akan mengkhianati usaha. Nah lagi aku melihat banyak sekali orang yang langsung terima apa adanya, dan menganggap kalau semisal percuma melakukan apapun karena nanti hasilnya juga tidak akan maksimal. Pemikiran tersebut salah banget, mungkin orang bisa berpikiran seperti itu karena dia itu nggak tahu seberapa keras usaha yang dilakukan oleh orang yang sukses. Mereka hanya melihat dari sisi hasil dari perjuangan orang sukses. Duh banyak banget dah ngomong nya, sampe disini dulu aja deh kita lanjutin kapan- kapan ya. Bye !

Kamu merasa artikel ini menarik dan bermanfaat? Bagikan ke temanmu sekarang yuk!